asem bete.!

sumpah

“liat muka orang bete jadi ikutan bete!!”

maunya apa coba…??
gak suka…???

ya gak usah nylonong gitu donk..biasa aja kaliiiiii……..

bete tau’gak liat dirimu yg kayak gituuuw……..

“asem tenan og kowe

astaghfirullah……..jahat bener aqu…!!

seandainya aqu bisa jahat pengen banget aqu acuh sama semua orang

bodo amat apa yang kalian semua lakuin

jahat, jahat sekalian

I don’t care

mau marah sok….mau benci sok….

so what gitu kalo aqu jahat..!!!!!

aqu juga gak minta buat beda sama qmu hari ini

tapi orang lain bisanya itu gak hari ini

aqu ngikut sama orang lain itu karena aqu masih gak bisa sama qmu saat ini

ya maaf aja nich….aqu juga gak pengen emos kayak…

tapi sumpah ya..liat dirimu nylonong bikin aqu BETE abis…!!!!

“maaf khusunya untuk Tuhan karena aqu mengeluh dan marah-marah, semoga aqu diberi kelapangan hati serta kesabaran”

“maaf untuk hatiku yang kesal pada waktu ini, semoga engkau tidak sakit”

“maaf untuk orang yang aqu sebut dalam text ini, semoga kamu bisa sabar”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s