Antara Lomo dan Kaos Paramore

Lama gak posting niich….

critanya rada gauL dikiit..ha ha ha ha ha ha

“udah dari acara RJ FarmaSea gue tau adek gue yang Cantik Lia Aryanti bawa kamera Lomo yang Aquapix buat acara Have Fun Picture pas diving di puLau Panjang.,gue pikir tuuuch adek bawa maenan..makLum masak  kamera dari plastik dan gak ada batery.nya….Lucuuu beud geto deeech..ha ha ha ha..

.udag gto gue tanya”ke adek *itu apaan dek? *kamera Lomo mbak, buat ntar foto-foto pas sesi diving* *mang itu underwater?* *iya mbak tapi cuman 3 meter* *Lhaaaa…batery.nya mana..??* *gak ada mbak…makanya bisa buat underwater* *waaach……..Luuccuuuu……eeech aku juga inget sama kamera kayak maenan beginian deech dek.,yang punya namanya Bandari A Fitranti ..tapi gak pake’roL fiLm.,jadi bisa tinggal langsung jepret tapi gak bisa diliat hasil.nya dan cetak.nya harus melalui leptop dan komputer buat cetak.nya..ha ha  ha ha…mau doonk dek……ada gak ? * *ada mbak.,klo gak salah harganya 125ribu gto.,klo yang Lomo ini aku beli 75ribu mbak* ..dalam hati *busyeeet….itu maenan beneran kaLi yakkk murah amiir……*

.terjadilah kesepakatan antara gue dan Lia Aryanti …”dek…tolong doonk cariin kamera yang itu yaak…ntar aku transfer ke kamu duit.nya yaaak” “Okey deech mbak..” ha ha ha ha..

.akhirnya gue menabungkan uang gue sebesar 100ribu buat beli kamera itu namun pada tanggal 1 Agustus yang namanya mbak Amalia Ardila Sari nge-Tag-in kaos PARAMORE TEE buat gue.,abis gue baca langsung gue komen “mbak…aku mau satuuuu..seriusss….”

.setelah itu gue langsung sms mbak Amal buat nanya” apa aja syarat dan ketentuan yang berlaku buat bisa ngedapetin ni kaos..begitu selesai keesokan harinya gue pergi ke bank BRI transfer duit 100ribu gue ke rekening orang yang atas nama pak Bagunanto.,udah sukses aku langsung konfirm ke mbak Amal.,dan alhasil gue tingal nungguin kiriman kaos Paramore Monster Album : Transformer Dark of The Moon..

.ada gak yaa yang mau nonton konsernya..??tapi berapa duit buat tiket.nya…. >__<

.jadiLah uang 100ribu buat beli kamera Lomo gue pake buat beli kaos.,tapi untung ibuk gue baek mau beliin kamera Olympus underwater yang gue liat dan langsung jatuh cinta ama itu kamera waktu baca majalah DIVEMAG . walaupun disitu juga ada Lomo Fisheye yang dicantumin tapi gue tertarik ama Olympus gara-gara temen gue Jasmine Khairani Zainal juga punya yang begituan…tapi apapun yang bakaL dibeli ama ibuk gue gue bersyukur..syukur-syukur kalo dapet Olympus yang sekarang Lagi dalam masa pencarian di Surabaya..

.talk about kamera atopun ^sandy ganteng sangat guuuuaaaaaanteng^ -> yang nulis adek gue..ha ha ha ha..

.yaach pokok.nya lagi gandrung aja sama yang namanya kamera Lomo because murah and lumayan buat poto-poto yang just shoot the moment Like Lomo said “don’t think, just shoot”..ha ha ha ha ha..kurang lebih kata-katanya kayak gto.

..talk about PARAMORE niich yang buat ParaWhore di Indonesia, FYI ini band dengan personel yang hanya tinggal 3 bakalan pentas nggebrak di GWK at 17th August 2011 and  Pantai Caranaval Ancol at 19th 2011 .,ayo siapapun yang mau nonton ajakin gue doonk..he he he he….

PARAMORE is still BAND and I LOVE PARAMORE

Tinggalkan Balasan

